Sabtu, 06 Juni 2009

My True Heart

Semua tentang kita…
Berawal dari sebuah perkenalan,
Jabat tangan adalah symbol persahabatan
Saat itu aku mengenalmu
Memang tak banyak yang aku tau
Taphi,,,
Dari sepersekian waktu yang ku lalui,
Begitu indah untuk dikatakan lidah
Begitu manis untuk dirasakan hati
Aku merasakan telah memiliki,
Segenggam cahaya didirimu
Dan cahaya itu kan ku pertahankan
Dan tak boleh diambil oleh jiwa yang lain
Hari demi hari ku lalui tanpa sadarnya diri
Aku merasa aku telah kehilangan semuanya
Apa yang ku punya,kini telah tiada
Kau binasakan kepercayaanku
Kau musnahkan janji-janji manismu
Dan akhirnya kau pergi tinggalkanku
Sekerat hati yang kau sakiti
Masih ku simpan disini,,,
Setetes air membasahi nuraniku yang kau maki-maki,
Kini…
Ku tak punya engkau,
Juga perasaanmu yang tak punya belas kasih,
Atasku yang mencintaimu dengan segenap jiwa….



Me,

Aniez as-syaQie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar